Recent Posts

    Airdrop 2020 Legit




    "KYC3 AIRDROP"
    Apa itu Crypto Airdrops?

    Airdrops adalah hadiah crypto token gratis untuk mempromosikan proyek, menyebarkan kesadaran, dan meningkatkan distribusi dan apresiasi token.
    Distributor airdrop, yaitu: Airdrop King, Airdrop Rating, atau Cocoricos, mengelola kampanye airdrop dan mendistribusikan hadiah token gratis kepada para perserta berdasarkan aktivitas mereka. Hadiah token menjadi begitu populer dan menguntungkan dalam beberapa tahun terakhir, bahwa berburu airdrop menjadi profesi yang sama sekali baru. 

    Mengapa memilih Cocoricos untuk mendapatkan Token Airdrop?

    Cocoricos adalah direktori airdrop teratas yang membantu para pemburu airdrop menemukan hadiah token terbaik dan paling menguntungkan.
    Kita mendaptkan akses ke dasboard  yang mudah dan intuitif dengan semua informasi yang relevan di satu tempat. Semua airdrop yang terdaftar sudah diteliti dan diperiksa sebelumnya oleh tim kami untuk kenyamanan kita, dengan tautan cepat ke semua tindakan yang perlu kita ambil.
    Setiap kali kita mendapatkan airdrops kita dengan cocoricos, kita akan mendapatkan hadiah tambahan dalam bentuk token Cocoricos, EGG.
    Kita juga mendapatkan dompet Cocoricos gratis dan akses ke pertukaran cocoricos dimana kita tetap aman saat menghasilkan token gratis. 

    Tips Keselamatan.

    Dengan semakin populernya airdrops, beberapa pihak bersedia melakukan apa saja untuk mengeksploitasi ruang dan membuang waktu dan uang kita, kita diminta untuk tetap waspada dan selalu melakukan riset.
    Hindari memberikan atau membagikan kunci pribadi, dompet cryptocurrency kita kepada siapapun.

    Apa Itu Skema Pump & Dump Di Dalam Aidrop?

     

    Pump & Dump adalah bentuk penipuan sekuritas yang melibatkan penggelembungan harga saham yang dimiliki secara artifisial melalui pernyaat positif yang salah dan menyesatkan, untuk menjual saham yang dibeli murah dengan harga lebih tinggi. Setelah operator skema "membuang "(menjual) saham mereka yang dinilai terlalu tinggi, kemudian harga diturunkan sehingga mengakibatkan lonjakkan drastis terhadap suatu nilai dari saham tersebut yang akan merugikan pihak investor.


    Mengapa Skema Pump & Dump Sering Diterapkan Di Dalam Airdrop?

    Skema pump & dump termasuk menghasilkan sensasi jangka pendek dan menguntungkan pembuat proyek melalui kampanye airdrop.
    Memberikan harga token di awal menjadi naik dan setelah pembuat proyek menuangkan token tersebut, kemudian mereka meninggalkan proyek dan membiarkan nilai token menjadi nol.


    Apakah Cocoricos menggunakan Skema Pump & Dump?

    Secara garis besar dan berdasarkan riset sejauh ini cocoricos tidak menggunakan skema pump & dump, hal itu di beritahukan melalui situs resmi milik mereka yang menjelaskan bahwa semua token yang kita hasilkan didalam cocoricos akan secara otomatis dikirimkan ke wallet eth ERC-20 kita setelah waktu airdrop selesai.

     

    Kita juga bisa melakukan riset dengan mengunjungi beberapa situs yang mereview cocoricos, satu diantaranya bisa kita lihat di https://trustpilot.com/review/cocoricos.io 



    Wallet ETH Apa Saja Yang Dapat Digunakan Untuk Withdraw Cocoricos?

     

    Berdasarkan informasi yang telah disampaikan cocoricos, pihaknya hanya menggunakan wallet eth yang standart eth ERC-20. Mereka juga memberikan beberapa nama dompet yang standart erc-20, yaitu:


    Kapan Cocoricos Dapat Di Withdraw?
    Berikut informasi yang disampaikan di situs resminya mengenai kapan saldo airdrop cocoricos dapat di exchange.
     

    Pihak cocoricos memberikan informasi seperti diatas, yang dimana dimulainya withdraw akan jatuh pada Quarter4 2020 (Oktober 2020).
    Airdrop cocoricos ini menggunakan token EGG sebagai mata uang di dalam airdrop mereka, yang nantinya token EGG akan diestimasikan ke dalam USD.
     
    Dimana untuk 1 token EGG adalah  $ 0,007803.


    Kita dapat melihat harga token EGG to USD di situs https://www.coingecko.com/
    Mereka juga memberitahukan untuk setiap user yang ikut partisipasi dalam airdrop mereka dapat membayar (membeli) token EGG yang bertujuan untuk mempercepat kita untuk naik ke level 2.
    Selain dengan membayar (membeli) token EGG kita juga dapat naik level dengan mengikuti prosedur yang sudah ditetap oleh mereka. 

    Namun di sini saya menyarankan kepada kita agar tidak melakukan pembayaran apapun didalam sebuah airdrop, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang merugikan kita, akan tetapi hal ini semuanya kembali kepada diri kita sendiri.


    Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk Ikut Event Airdrop Cocoricos?
    Sebelum kita ikut partisipasi dalam event cocoricos, kita harus terlebih dahulu memiliki beberapa akun sosial media seperti:
    • Linkedin
    • Google
    • Twitter
    • Facebook
    • Telegram
    • Reddit
    Akun media sosial diatas di gunakan untuk menyelesaikan misi-misi dari airdrop yang tersedia di cocoricos.



    Bagaimana Cara Mendapatkan $ Dari Airdrop Cocoricos?

    Untuk mendapatkan $ kita hanya harus menyelesaikan beberapa airdrop yang sudah disediakan oleh pihak mereka dan untuk perharinya kita hanya di berikan 3x kesempatan untuk mengklaim airdrop dari daftar airdrop mereka.
    Untuk hadiah yang di tawarkan dari setiap airdrop mereka berpariasi, dari $1 - $20 per airdropnya. Berikut beberapa airdrop yang disediakan oleh cocoricos yang dapat kita claim sebanyak 3x per harinya:




     Bagaimana Cara Mendaftar Airdrop Cocoricos?
    1. Silahkan buka chrome atau browser kita dan ketikkan alamat https://cocoricos.io/ 
    2. Setelah itu kita akan diarahkan kehalaman pendaftaran.
       

    3. Disini ada berbagai pilihan untuk mendaftar akun cocoricos, namun saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan alamat google.
    4. Tuliskan alamat email pada kolom email dan tuliskan password yang akan kita gunakan untuk login ke akun cocoricos kita.
    5. Setelah itu centang reCHAPCHA "saya bukan robot" dan pilih "SIGN ME UP" untuk melanjutkan pendaftaran.
    6. Maka kita akan diarahkan ke halaman login.

    7. Masukkan alamat email dan password kita yang sudah terdaftar dan pilih "LOG ME IN" untuk melanjutkan ke tampilan dashboar.
    8. Setelah itu pilih menu "ETH WALLET" dan tambahkan alamat dompet wallet eth ERC-20 kita dan pilih simpan untuk menyimpan alamat wallet ETH kita.
    9. Setelah itu pilih menu "KYC" untuk melakukan verifikasi akun KYC cocoricos, ikuti petunjuk verifikasi KYC yang mereka sediakan dan pastikan untuk memverifikasi alamat email yang kita gunakan untuk mendaftar akun cocoricos.
    10. Setelah selesai melakukan verifikasi KYC, kita diminta untuk menunggu beberapa saat sampai verifikasi KYC kita diterima.
    11. Berdasarkan pengalaman saya menggunakan cara ini, proses verifikasi KYC saya di setujui hanya dalam waktu kurang dari 5 menit.
    12. Berikut tampilan akun cocoricos yang sudah disetujui verifikasi KYC.
    13. Sampai di sini akun cocoricos kita sudah aktif dan terdaftar di situs mereka
    14. Selanjutnya pilih menu "AIRDROP" yang diatas untuk masuk ke daftar halaman airdrop yang disediakan.
    15. Maka kita akan masuk kehalaman airdrop.
      Note: no 1 adalah Jumlah $ yang kita dapatkan setelah menyelesaikan airdrop tersebut,
      no 2 adalah misi-misi yang harus kita selesaikan untuk mengklaim airdrop tersebut, 
      no 3 Adalah jumlah token EGG yang kita peroleh untuk per misi.
      (untuk perhari kita hanya diberikan 3x claim airdrop)

    16. Setelah menyelesaikan misi-misi dari airdrop tersebut maka kita akan mendapatkan imbalan berupa token EGG, dan lainnya sesuai dari jenis token yang digunakan oleh airdrop itu sendiri.
      Namun keseluruhan token yang kita dapat akan diakumulasikan menjadi token EGG dan di convert ke USD.
       

      Disini saya sudah mengumpulkan keseluruhan token yang di akumulasikan ke token EGG sebanyak 1368 EGG yang setara dengan $41,04.
      Untuk eventnya sendiri akan berakhir di Quarter4 2020 (Oktober 2020), semakin sering kita mengklaim 3 airdrop per harinya maka jumlah $ yang kita dapatkan dari airdrop cocoricos juga akan semakin banyak.
    Cukup sekian,, Semoga tulisan ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi penulis dan pembaca.

    Wassallam, wr.wb..

    0 Response to "Airdrop 2020 Legit"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel