Recent Posts

    Cara Verifikasi Akun Wallet Indodax

    KNOW YOUR CUSTOMER (KYC) Adalah prinsip yang ditetapkan untuk mengetahui identitas investor, memantau kegiatan transaksi, termasuk pelaporan transaksi yang mencurigakan dan sudah menjadi kewajiban setiap exchanger untuk menerapkannya.

    Indodax sendiri sudah menerapkan sistem KYC didalam situsnya, sesuai pesan resmi yang sudah diinfokan oleh pihak indodax di halaman web blog mereka:




    Hal diatas bertujuan untuk melindungi setiap data dari akun membernya, pihak indodax mewajibkan agar setiap membernya untuk melakukan verifikasi KYC sebelum dapat menggunakan layanan dari wallet indodax itu sendiri, alasan utama lainnya mengapa sangat perlu melakukan verifikasi akun indodax adalah agar kita dapat melakukan deposit dan penarikan rupiah ke akun bank lokal yang ada di indonesia.

    Oleh karena itu, tanpa terkecuali member lama maupun member baru diharapkan untuk melakukan verifikasi akun wallet indodax sebagai bentuk tindak keamanan dan mengikuti hukum atau regulasi yang berlaku di negara indonesia.

    Beberapa hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan, diantaranya:

    1. Scan atau Fhoto Identitas diri (KTP, SIM, atau Passport), pilih salah satu, disini disarankan untuk menggunakan KTP.
    2. Foto diri sambil memegang kertas putih bertuliskan: "Verifikasi Jual Beli Aset Digital Di Indodax.com" Disertai dengan nama lengkap dan tanda tangan.
    3. Foto diri harus setengah badan hingga pinggang!
    4. Tulisan bisa dibaca dengan jelas.
    5. Foto yang dikirimkan adalah foto berwarna dan bukan foto atau gambar hasil editan teknologi digital seperti photoshop dan sejenisnya.
    6. Nama pada KTP (Identitas diri) harus sama dengan nama pada akun wallet indodax.

     Berikut Contohnya:
    1. Contoh Foto Diri.
    Note: Foto diri harus jelas dan berwarna, Bukan merupakan hasil editan dengan aplikasi apapun.
    Tulisan: "Verifikasi beli bitcoin di bitcoin.co.id" saat ini sudah diganti menjadi
    "Verifikasi Beli Aset Digital di INDODAX.com"

    Note: Foto KTP harus jelas dan berwarna, difoto langsung tanpa editan aplikasi apapun.
    Intinya kamu harus pastikan semua data diri harus sesuai dengan Identitas Diri /KTP dan hasil foto tidak mengalami blur.

    Berikut Cara Verifikasi Akun Wallet Indodax.com:
    1. Langkah pertama silahkan lakukan Login terlebih dahulu melalui INDODAX.com
    2. Setelah login, silahkan pilih halaman Dashboard dan pilih "Verifikasi Akun"
    3. Pada halaman verifikasi, silahkan lengkapi data diri anda terlebih dahulu (gunakan nama lengkap/nama sebenarnya) - setelah itu lanjutkan dengan memilih "SIMPAN".

    4. Setelah memilih "SIMPAN" maka secara otomatis sistem Indodax akan menyimpan data yang dimasukkan. Setelah tahap ini sukses tersimpan, selanjutnya verifikasi yang harus dilakukan adalah mengupload Foto Diri dan Foto Identitas(KTP).

      Pada tahap ini silahkan upload foto Identitas(KTP) dan Foto Diri kamu. Pastikan gambar yang diupload sudah sesuai seperti yang dicontohkan diatas! Jika dirasa sudah benar maka lanjutkan dengan memilih "KIRIM DATA".



      Setelah proses ini kamu lakukan, data akan dikirimkan ke pihak Indodax Indonesia. Pada tahap ini silahkan menunggu hingga akun wallet kamu diverifikasi oleh Indodax.com

      Berdasarkan pengalaman saya ketika melakukan verifikasi akun Indodax menggunakan cara diatas, akun saya diverifikasi kurang lebih hampir 2jam setelah saya melakukan pengiriman data personal saya ke pihak Indodax Indonesia. Informasi tersebut saya terima melalui email dari Indodax.

      Jika sudah terverifikasi, kamu dapat melihat informasi tersebut pada informasi menu "Profil & Setting"

      Sekian informasi yang saya tuliskan mengenai Cara Verifikasi KYC wallet Indodax, Semoga ulasan sederhana ini bisa memberikan penjelasan yang mudah dipahami dan bermanfaat.
      Wassallam,wr.wb..

    1 Response to "Cara Verifikasi Akun Wallet Indodax"

    1. If thus, avoid calfskin and go with a nylon material-pick either cordura which is thick and strong or a high thickness denier weave nylon-the higher the weave count the better the nylon will endure. Purchase just 200+ denier nylon.NFT Calendar

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel