Recent Posts

    Beberapa Situs Mining Gratis 2020 “Deposit & Tanpa Deposit” + Review LEGIT/SCAM?


     Beberapa Situs Mining Gratis 2020 “Deposit & Tanpa Deposit” + Review LEGIT/SCAM?



    Berlainan dengan mereka yang sudah lama berkecimpung didalam bidang Mining Bitcoin, Dogecoin, Eth, dan mata uang Cryptocurrency sejenisnya, mereka sudah berani melakukan deposit untuk berinvestasi dan mampu merelakan profit besar, para pemula biasanya lebih memilih untuk memanfaatkan situs mining gratis tanpa deposit yang juga bisa membagikan mereka profit/keuntungan walau dalam jumlah yang kecil.

    Kenyataannya masih banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mencoba melakukan Mining, secara pengertian Mining adalah istilah yang dipakai didalam penambangan mata uang, akan tetapi sering kali identik dengan Bitcoin saja, sedangkan apapun mata uangnya walau bukan Cryptocurrency Bitcoin, tetap saja yang namanya menambang bisa disebut sebagai Mining.
    namun apa keuntungan dari menggunakan situs Mining Bitcoin Gratis tanpa deposit?

    Jumlah keuntungan dari menggunakan Situs Mining Bitcoin Gratis, selain tidak mengandung resiko apapun karena tidak membutuhkan modal, beberapa dari situs mining gratis di bawah ini juga memanfaatkan sistem automining, jadi hanya sekali daftar  maka mining Bitcoin sudah mulai berjalan saat itu juga. Tanpa perlu online pun, saldo akun akan terus bertambah setiap harinya hingga akhirnya saldo mencapai batas penarikan dan segera bisa ditarik ke walet Bitcoin kamu.
    Saya masih pemula nih,.. hal apa saja yang dibutuhkan untuk dapat menambang melalui mining Gratis?

    Berikut adalah beberapa hal yang diperlukan untuk Mining Bitcoin secara Gratis melalui situs Mining Bitcoin Gratis:

    1. Alamat Email aktif (contoh: crypto@gmail.com)
    2. Wallet address (alamat dompet crypto) sesuai mata uang cryptocurrency yang akan ditambang. Biasanya beberapa situs mining menggunakan kode dompet untuk registrasi dan login. Jika belum mempunyai wallet Bitcoin, kamu bisa mendapatkannya dari akun indodax atau rekeningku.com dan mendapatkannya dari menu Deposit.
    Caranya, jika kamu ingin mengambil kode walet Bitcoin, maka tinggal pilih deposit Bitcoin kemudian salin kode waletnya. (contoh walet Bitcoin: 39asDwHn2P7M77hmYdpjmwk83KYCyJDkjA).
    Dari dua hal di atas sudah cukup untuk kamu yang ingin mencoba mining bitcoin, namun harus kamu pastikan pada saat melakukan registrasi, buatlah sandi yang berbeda dari alamat email kamu agar akun kamu tetap aman dan bila perlu gunakan keamanan google authenticator.

    Sesuai dengan judul dari artikel kali ini, maka saya berikan beberapa daftar dari Situs Mining Bitcoin dan jenis Crypto lain  yang Gratis tanpa harus deposit 2020 dan masih Legit, terpercaya dan terbukti membayar.


    Beberapa Daftar Situs dan Cloud Mining Bitcoin Gratos Dan Deposit terbaru 2020

    1. Bitcoin-AhmadiMado (Min.Depo 0.001 BTC Min.WD 0.0003 BTC, BONUS DAFTAR 5 GH/S u/150 hari) Profit 1,5%~375% untuk 150 hari kontrak. (Web ini bukan HYIP, jadi gak bakalan Scam!!).
    2. CryptoTab (Browser Apps - pengganti Chrome biar browsing sambil mining gratis, No Depo.. No Manual Claim..)
    3. MasterCloudMiner (since 2016 Gratis 300/Ghs) Min. Depo 50$ Tetap legit hingga sekarang.
    4. DualMine (Situs Mining Rekomended, Jangka panjang - Gratis 100 GH/S) Rating di NBR juga OK
    5. Eobot, (Rekomendasi investasi jangka panjang) Eobot masih menjadi cloud mining terbaik dan terpercaya sejak 2013. Meski tanpa melakukan deposit awal, akun baru bisa memulai mendapatkan mining gratis dengan cara claim faucet harian berupa Bitcoin, Eth, Dash, Doge, dll sesuai fitur mining yang dipilih oleh akun. Pengguna Eobot juga bisa melakukan deposit dengan minimal depo yang sangat kecil sekalipun untuk mendapatkan kontrak SHA 256 24 jam atau 10 thn dalam GH/S. Harga 1 GH/S nya sekitar Rp. 1.550,00 dan diperkirakan akan terus naik.
    6. SmartMining (Free 100 GH/S~10 Doge/hari - Maksimalkan satu Cryptocurrency saja) ("Note: jika susah SignUp, buka versi dekstop pada menu browser")
    7. Freemining(situs mining bitcoint yang sejauh ini masih terbukti membayar).
    8. HashRapid (Sebenarnya situs mining ini menurut saya sudah mulai sedikit mendekati SCAM,alasannya karena ada beberapa teman saya sudah tidak dapat login kedalam situs ini, namun kalau menurut saya masih mendekati 80% SCAM, namun berbeda kasus dengan milik saya yang sejauh ini masih membayar, “note: kita tidak boleh melakukan kecurangan dengan menambah referral dengan cara nuyul atau akun bot dan satu hal lagi, referral yang kita undang juga tidak boleh melakukan kecurangan yang sama, jika itu dilakukan maka situs hashrapid ini akan di indikasikan menjadi SCAM!).


    Hingga saat ini saya masih aktif dalam bermain Situs Mining dan ingin berbagi info terbarunya. Saya selalu berusaha untuk memberikan informasi terbaik dan ter-update tentang situs Mining Gratis yang sedang saya ikuti.

    (note: situs mining di atas sejauh ini masih LEGIT dan membayar, namun perlu kita ketahui bahwa hamper keseluruhan situs mining ini menggunakan program referral atau undang teman, dimana dengan mengundang teman kita bisa mendapatkan berbagai bonus yang di tawarkan dari situs mining itu sendiri, Seperti: bonus BTC gratis, bonus GH/S, 5% hasil dari referral, dan lainnya. Dengan adanya system referral itu sendiri banyak sebagian orang melakukan spam referral untuk keuntungan mereka sendiri, namun perlu diketahui situs mereka juga memiliki keamanan masing-masing yang dimana akan melacak ada atau tidaknya tindakkan kecurangan dari setiap usernya, jika terdapat kecurangan maka mereka akan mem-freze akun user terkait sehingga akun yang melakukan kecurangan tidak akan dapat melakukan withdraw/penarikan ke dompet wallet mereka).
    Hal ini lah yang membuat sebagian orang banyak mengatakan beberapa situs mining SCAM!.

    Beberapa  Situs Mining yang sudah tidak membayar [LATEST SCAMS !!]

    Demi keamanan kita bersama, beberapa situs yang sudah cukup lama saya kategorikan SCAM!.
    1. FreeBitcoinPayBot 
    2. BestMining
    3. EthereumMining
    4. BearBTC
    5. VelozesMining
    6. Irwex
    7. Free-Dogecoin
    8. SikiMining
    9. Bitcoin3x
    10. DogeTime
    11. Courtbiz
    12. DogeOneos
    13. Dogeten


    Tips: Cobalah untuk menggunakan free/gratis dalam situs mining ini, jangan jadikan bidang cloud mining ini sebagai suatu pekerja tetap melainkan hanya sebatas ikut partisipasi undian berhadiah, hal itu sebagai antisipasi terjadinya SCAM yang membuat kita mengalami kerugian, bila diperlukan cobalah lakukan riset terlebih dahulu untuk mencari kelanjutan dari beberapa cloud mining di atas apakah masih legit atau scam, karena apa yang saya jelaskan diatas adalah pengalaman saya sendiri, sehingga saya dapat menuliskan artikel ini. 

    Cukup sekian yang dapat saya informasikan lewat artikel kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat memberikan pengetahuan tentang mining bitcoin.

    1 Response to "Beberapa Situs Mining Gratis 2020 “Deposit & Tanpa Deposit” + Review LEGIT/SCAM?"

    1. The complete blogs are really inconceivable and definitely everyone will share this information.
      high yield investment program

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel